About SVMBS Study Programs Admission Academic Facilities Service Directory Event contact Language

SKHB IPB University Kembali Terima Kunjungan dari Universitas Sebelas Maret (UNS)

Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University kembali menerima kunjungan dari Universitas Sebelas Maret (UNS), (9/11). Kunjungan kali ini dari Fakultas Ilmu Budaya. Rombongan diterima langsung oleh Dekan SKHB IPB University, Prof. drh. Deni Noviana, Ph.D., DAiCVIM. Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama, dan Pengembangan, Dr. drh. Andriyanto, M.Si Kepala Tata Usaha Vera Nora Indra Astuti, S.Pt, M.M, Dosen, dan Tenaga Kependidikan SKHB IPB University. Tamu kunjungan Universitas Sebelas Maret berjumlah 15 orang. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka studi banding dan peningkatan kualitas pengelolaan unit usaha di Fakultas Ilmu Budaya UNS.

Dalam sambutannya, Dr. drh. Andriyanto, M.Si mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kehadiran tim Studi banding UNS. Pada kesempatan ini, Wakil Dekan SKP ini juga menjelaskan secara singkat perubahan nama Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) menjadi Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) serta bagaimana SKHB membangun sebuah sistem tata kelola yang baik di bidang akademik, kepegawaian, dan keuangan. “Studi banding ini bisa menjadi sebuah kolaborasi antar kedua perguruan Tinggi dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi,” ungkap Dr. drh. Andriyanto, M.Si

Kegiatan diisi dengan pemaparan materi tentang sistem keuangan SKHB IPB University yang disampaikan oleh Vera Nora Indra Astuti, S.Pt, M.M dan dilanjutkan dengan diskusi dari kedua belah pihak. Kunjungan diakhiri dengan tur keliling fasilitas di SKHB, yakni Rumah Sakit Hewan Pendidikan (RSHP), co-working space, studio podcast, Unit Rehabilitasi Reproduksi (URR), Equestrian Park, serta danau SDGs. (ns)