SKHB IPB University menggelar kegiatan Workshop Penataan SDM dengan tema “Mewujudkan Dosen dan Tendik SKHB IPB University yang Unggul dan Berintegritas” yang bertempat di Lenirra Hotel & Resort, Cijeruk, Kab. Bogor, pada 12/11. Kegiatan ini diikuti oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan. Kegiatan berupa capacity building ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan kerjasama tim dalam rangka pengembangan SDM SKHB.

Dekan SKHB IPB University drh. Amrozi, PhD dalam sambutannya menyampaikan informasi terkait info terbaru tentang fasilitas dan sarana yang ada di lingkungan SKHB. Pada kali ini juga di sampaikan bahwa penyerapan dana BPIF tahun 2023 untuk failitas dan sarana di lingkungan SKHB sudah semakin rampung. Kegiatan Workshop kali ini merupakan salah satu sarana untuk memperkuat rasa kekeluargaan dan menjaga kekompakan keluarga besar SKHB IPB University.

Kegiatan kali ini diisi dengan beragam perlombaan menarik yang melatih ketangkasan dan kerjasama antar dosen dan tenaga kependidikan. Kegiatan ada yang berupa perlombaan kelompok, serta ada kegiatan yang mengembangkan sinergisitas seluruh peserta. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan dan pembagian doorprize yang berlangsung meria. Sebabanyak 66 door prize dibagikan, dengan door prize utama Smart TV 40″ diterima oleh Ibu R.n. Yuningsih tenaga kependidikan SKHB.

“Kegiatan kebersamaan ini, selain dapat meningkatkan kekompakan dan kerjasama tim, juga untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan akibat rutinitas pekerjaan sehari-hari,” ungkap salah satu peserta. (AP)