Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) telah menggelar acara Workshop Pengembangan Karakter Civitas SKHB IPB 2023 pada 17/08. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Dekan SKHB IPB drh. Amrozi, PhD, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. drh. Ni Wayan Kurniani Karja, MP, PhD, Wakil Dekan SKP SKHB IPB Dr. drh. Andriyanto, MSi, Ketua Senat SKHB, para Kepala Divisi, civitas academica SKHB IPB University, dan perwakilan mahasiswa SKHB IPB University.

Wakil Dekan SKP SKHB IPB Dr. drh. Andriyanto, M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada civitas academika yang telah hadir dalam kegiatan ini dan kepada semua panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan hari ini dengan baik. Tak lupa ia menyampaikan bahwa untuk tahun ini akan ada beberapa penambahan fasilitas di lingkungan SKHB IPB University.

Kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan, meliputi Lomba Voli, Lomba Estafet Air, Lomba Estafet Tali Rafia, Lomba Estafet Kelereng + Balap Karung, dan Lomba Estafet Gelas Plastik. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa silahturahmi, solidaritas, dan kekeluargaan bagi seluruh keluarga besar SKHB IPB University. (AP)