Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) telah menggelar acara Sosialisasi Menyambut Semester Baru untuk Peningkatan Kinerja dan Apresiasi Dosen dan Tenaga Kependidikan pada 8/8. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam menyambut semester baru serta apresiasi kepada civitas akademika yang berprestasi.

Acara ini dihadiri oleh Dekan SKHB IPB drh. Amrozi, PhD, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. drh. Ni Wayan Kurniani Karja, MP, PhD, Wakil Dekan SKP SKHB IPB Dr. drh. Andriyanto, MSi, para Kepala Divisi, dan civitas academica SKHB IPB University.

Wakil Dekan SKP SKHB IPB, Dr. drh. Andriyanto, M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada civitas academika yang telah hadir dalam kegiatan ini dan kepada semua panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan hari ini dengan baik. Tak lupa ia menyampaikan selamat kepada tendik berperstasi atas pencapaian kinerjanya selama ini yang telah di berikan kepada SKHB, semoga kedepannya menjadi lebih baik di kemudian hari ungkap Dr. Andriyanto.

Penerima Pengharagaan SKHB Awards Periode Genap 2022/2023 – Dosen dengan nominasi Mata Kuliah Terbaik Berdasar EPBM diberikan kepada Anatomi Veteriner I (AFF1211), Dosen Terbaik Berdasar EPBM diberikan Kepada Dr.drh. Supratikno M.Si., Dosen dengan pembimbingan mahasiswa tercepat dalam seminar dan UASKH angkatan 56 diberikan kepada Dr. drh. Ridi Arif, Dr.drh. Chaerul Basri, M.Epid. dan mahasiswa angkatan 56 Olivia Hafizah Fitri.

Penerima Pengharagaan SKHB Awards Periode Genap 2022/2023 – Tendik dengan nominasi Tendik Pranata Laboratorium Pendidikan Terbaik diberikan kepada Heri Lukman Taher, Pegawai PIC Kepegawaian Terbaik diberikan kepada Muhammad Al-Qohar, Pegawai Sub Bagian Pendidikan dan Kemahasiswaan terbaik diberikan kepada Lely Kodriah, Pegawai Sub Bagian sarana dan prasarana terbaik diberikan kepada Moch. Haris, Pegawai Dekanat Terbaik Sri Wulan, Tenaga Kependidikan Pilihan Semester Terbaik diberikan kepada Mikke Irawati, S.E.

Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa silahturahmi dan memberi semangat untuk terus berprestasi bagi keluarga besar SKHB IPB University. (AP)